Novel Saga Perjuangan Seorang Penulis Meraih Mimpi (Berdasarkan kisah nyata penulisnya). Novel Antusiasme saat ini tersedia di semua cabang Toko Buku Gunung Agung.

Bisa juga dipesan-kirim. Silahkan kontak SMS ke penerbit YKBK di nomor 089653506988 atau kirim
email ke info@penerbitbinakasih.com, telepon 62 21 4209586, faksimili 62 21 4250357,
dan alamat surat ke Jl. Letjen Suprapto 28, Jakarta 10510

Peserta Lomba Foto LFMR 2012

Komentar Para Pembaca

KOMENTAR PARA PEMBACA

This book will save, help, and support Indonesian women. (Atri Sriwardhani, Surabaya, Jawa Timur, 19 Pebruari 2012).

Menarik sekali. Aku termotivasi banget dan lebih semangat sekarang menyelesaikan novelku walaupun sampai sekarang belum ada novel yang bisa masuk penerbit, tapi dengan "Antusiasme" Mbak Fida, aku harus mencoba mengirimkan novelku ke penerbit. Thanks a lot. (Artrias Setiawan, Solo, Jawa Tengah, 26 Maret 2012)

Novelnya sangat menginspirasi, semoga saya bisa mengikuti dan meraih juga segala impian saya. (Fanny Sie, Makassar, Sulawesi Selatan, 14 April 2012)

Tidak semua buku bisa membawa imajinasi pembaca sesuai maksud penulis. Buku Fida membawa imajinasi saya masuk. Jadi feel-nya Fida saat menulis itu bisa dirasakan juga. Pantaslah judulnya Anstusiasme. Karena Antusiasme yang betul akan menular, baik mendengar langsung atau membacanya. Great. (Ivo Christiana, Medan, Sumatera Utara, 22 April 2012)

Bersyukur dan terharu, saya harus bisa mewujudkan mimpi. Terima kasih Mbak atas pencerahanya. Setelah membaca tentang Mbak, saya langsung semangat dan menggebu. (Sriyatun Untoro, Jakarta, Jawa Barat, 23 April 2012)

Buku Novel Antusiasme karya mbak Fida Abbott ini memang sungguh luar biasa isinya. Buku ini memang sangat menginspirasi dan luar biasa. Saya pun mengambil hikmah secara pribadi. (Tri Wahyuni Rahmat, Samarinda, Kalimantan timur, 11 Mei 2012)

Novel Antusiasme telah membuka mataku, membangunkan kembali impianku, sebuah impian untuk menulis novel. Impian yang mengalami mati suri. Impian yang terlihat impossible. Namun, kita tak akan mengetahui kedalaman kolam sampai kita mau masuk ke dalam kolam tersebut. (Indri Noor Hidayati, Jember, Jawa Timur, 16 Juni 2012)

Buku kesayanganku: Antusiasme, memberiku motivasi dan semangat kembali untuk berkarya dalam talenta yang Tuhan berikan di bidang penulisan, juga memberi inspirasi kepadaku karena menulis trik-trik penulisan. (Sally Pasaribu, Jakarta, Jawa Barat, 2 Juli 2012)

Aku sangat suka novel Antusiasme, sangat menginspirasiku untuk selalu memakai waktu luangku untuk hal-hal yang berguna dan juga disiplin waktu yang Mbak Fida terapkan membuatku semakin bersemangat untuk belajar mendisiplinkan diri terhadap waktu. (Agustina Ayu Puspitasari, Malang, Jawa Timur, 5 Juli 2012)

Rimbunnya pepohonan dan semilir angin di sekitar gedung Sate, Bandung, saat menunggu berbuka puasa, membangun semangat cita-cita membuat novel, gara-gara terinspirasi Antusiasme. (Johanes Krisnomo, Semarang, 5 Agustus 2012)

Kamis, 26 Juli 2012

Pengumuman Para Pememang LFMR 2012 Kategori Lomba Foto

LFMR 2012 kategori lomba foto ini memilih tiga peserta yang mengirimkan foto terbaiknya dan berkualitas untuk digunakan dalam kartu ucapan.  Kartu ucapan pemenang lomba foto LFMR 2012 ini tidak diperjualbelikan tetapi hanya untuk dikoleksi secara pribadi oleh penulis Antusiasme.  Tiga orang pemenang akan mendapatkan sebuah kartu tersebut dan bertanda tangan penulisnya.

Nama para pemenang disebutkan di bawah ini secara berurutan sesuai waktu pengiriman yang terdahulu.
1.  Fanny Sie dari Makassar, Sulawesi Selatan
2.  Ani Pratamawati dari Mataram, Lombok
3.  Astrid Aulia Rahman dari Surabaya, Jawa Timur

Hasil uji coba sementara kartu ucapan halaman bagian depan, bersama sebuah foto Wanda, karakter termuda yang yang disebutkan dalam novel Antusiasme.

Tiga Pemenang Terbaik Lomba Foto, masing-masing mendapatkan:
1.  Sebuah buku Guru Writing Berdiri Murid Writing Berlari (Kitab Sakti Penulis Tulen) hasil karya Anang YB dan bertanda tangan penulisnya;
2.  Sebuah buku Anakku Karunia Tuhan? hasil karya Irma Koswara, seorang ibu berputra difabel (Penerbit YKBK);
3.  Sebuah e-book The Art of Loving Yourself (The Guide for the Best Time of Your Life) dipersembahkan oleh Viviana Widjaja, pemilik Resources for Moms and Kids;
4.  Mendapatkan kartu ucapan bergambar foto-foto para pemenang Lomba Foto, bertanda tangan penulisnya, Fida Abbott, dan dikirim langsung dari AS.
Klik SPONSOR untuk membaca detail para sponsor LFMR 2012.

Para pemenang akan segera dihubungi melalui email atau facebook.  Para sponsor akan mengirimkan hadiahnya secara langsung kepada para pemenang.  Keputusan para pemenang tak dapat diganggu gugat.






Oleh karena pemenang Grand Prize tidak ada (seorang peserta yang memenangkan lomba menulis resensi dan foto sekaligus), maka hadiah-hadiah Grand Prize akan diberikan kepada beberapa kategori pemenang tambahan, antara lain:

1.  Undangan Online Tea Party (powered by Skype) akan diberikan kepada keluarga Bapak Andrijanto Soedarsono sebagai penghargaan atas kekompakan para anggota keluarga berpartisipasi dalam LFMR 2012 kategori Lomba Foto;

2.  Sebuah buku The Power of Bisa dan Jatuh 2x Berdiri 3x hasil karya Johanes Ariffin Wijaya dan bertanda tangan penulisnya akan diberikan kepada dua peserta lomba foto dengan komentar yang mengesankan.  Pemenangnya adalah:
* Meivy Lembong dari Menado, Sulawesi Selatan, mendapatkan buku The Power of Bisa.  Dalam komentarnya ia menulis bahwa novel Antusiasme akan ia jadikan hadiah/kado terindah kepada orang-orang yang ia kasihi.
* Nila Kusumawati dari Jakarta, Jawa Barat, mendapatkan buku Jatuh 2x Berdiri 3x.  Dalam komentarnya ia menulis bahwa ia telah memberikan buku Antusiasme kepada seorang rekannya di Surabaya saat rekannya melihat sekilas dan tertarik membacanya sehingga ia membeli sebuah lagi untuk dirinya sendiri;

3.  Sebuah buku mini kumpulan puisi Chaiku (Chaiku Poem Anthology), hasil karya Fida Abbott, bertanda tangan penulisnya dan dikirim langsung dari AS, akan diberikan kepada seorang peserta yang mendapatkan kunjungan unik (pengunjung berbeda) terbanyak: Heni Kurniawati dari Sidoarjo, Jawa Timur (sebanyak 34 kunjungan unik). ***

 

Coatesville-PA, 26 Juli 2012

Tertanda,

Fida Abbott
Penyelenggara LFMR 2012

4 komentar:

  1. wah...suka dgn videonya mbak...keren ^_^

    selamat bwt smua pemenang ^_^

    BalasHapus
  2. Terima kasih, Inhgemini. Kalau mau berbagi, bisa share atau embed kodenya ke blog atau online media sosial lainnya.

    Selamat berakhir pekan.

    BalasHapus
  3. Aha...thank you Mbak Fid, gak nyangka ya dapat kunjungan unik terbanyak. Ini salah satu bukti kl aku memang manis...he...he...

    BalasHapus
  4. Bener, Mbak Heni memang muaniiiis, hehehe....
    Selamat berakhir pekan dan selamat ya...

    BalasHapus