Novel Saga Perjuangan Seorang Penulis Meraih Mimpi (Berdasarkan kisah nyata penulisnya). Novel Antusiasme saat ini tersedia di semua cabang Toko Buku Gunung Agung.

Bisa juga dipesan-kirim. Silahkan kontak SMS ke penerbit YKBK di nomor 089653506988 atau kirim
email ke info@penerbitbinakasih.com, telepon 62 21 4209586, faksimili 62 21 4250357,
dan alamat surat ke Jl. Letjen Suprapto 28, Jakarta 10510

Komentar Para Pembaca

KOMENTAR PARA PEMBACA

This book will save, help, and support Indonesian women. (Atri Sriwardhani, Surabaya, Jawa Timur, 19 Pebruari 2012).

Menarik sekali. Aku termotivasi banget dan lebih semangat sekarang menyelesaikan novelku walaupun sampai sekarang belum ada novel yang bisa masuk penerbit, tapi dengan "Antusiasme" Mbak Fida, aku harus mencoba mengirimkan novelku ke penerbit. Thanks a lot. (Artrias Setiawan, Solo, Jawa Tengah, 26 Maret 2012)

Novelnya sangat menginspirasi, semoga saya bisa mengikuti dan meraih juga segala impian saya. (Fanny Sie, Makassar, Sulawesi Selatan, 14 April 2012)

Tidak semua buku bisa membawa imajinasi pembaca sesuai maksud penulis. Buku Fida membawa imajinasi saya masuk. Jadi feel-nya Fida saat menulis itu bisa dirasakan juga. Pantaslah judulnya Anstusiasme. Karena Antusiasme yang betul akan menular, baik mendengar langsung atau membacanya. Great. (Ivo Christiana, Medan, Sumatera Utara, 22 April 2012)

Bersyukur dan terharu, saya harus bisa mewujudkan mimpi. Terima kasih Mbak atas pencerahanya. Setelah membaca tentang Mbak, saya langsung semangat dan menggebu. (Sriyatun Untoro, Jakarta, Jawa Barat, 23 April 2012)

Buku Novel Antusiasme karya mbak Fida Abbott ini memang sungguh luar biasa isinya. Buku ini memang sangat menginspirasi dan luar biasa. Saya pun mengambil hikmah secara pribadi. (Tri Wahyuni Rahmat, Samarinda, Kalimantan timur, 11 Mei 2012)

Novel Antusiasme telah membuka mataku, membangunkan kembali impianku, sebuah impian untuk menulis novel. Impian yang mengalami mati suri. Impian yang terlihat impossible. Namun, kita tak akan mengetahui kedalaman kolam sampai kita mau masuk ke dalam kolam tersebut. (Indri Noor Hidayati, Jember, Jawa Timur, 16 Juni 2012)

Buku kesayanganku: Antusiasme, memberiku motivasi dan semangat kembali untuk berkarya dalam talenta yang Tuhan berikan di bidang penulisan, juga memberi inspirasi kepadaku karena menulis trik-trik penulisan. (Sally Pasaribu, Jakarta, Jawa Barat, 2 Juli 2012)

Aku sangat suka novel Antusiasme, sangat menginspirasiku untuk selalu memakai waktu luangku untuk hal-hal yang berguna dan juga disiplin waktu yang Mbak Fida terapkan membuatku semakin bersemangat untuk belajar mendisiplinkan diri terhadap waktu. (Agustina Ayu Puspitasari, Malang, Jawa Timur, 5 Juli 2012)

Rimbunnya pepohonan dan semilir angin di sekitar gedung Sate, Bandung, saat menunggu berbuka puasa, membangun semangat cita-cita membuat novel, gara-gara terinspirasi Antusiasme. (Johanes Krisnomo, Semarang, 5 Agustus 2012)

Rabu, 11 Desember 2013

ANTUSIASME: Wawancara Bersama Pebisnis Muda di Dunia e-Commerce

Antusiasme diperlukan di setiap aspek kehidupan, terutama sebagai bumbu utama dalam mencapai impian di bidang apa saja.  Ternyata bukunya pun, Antusiasme, yang ditulis dalam bentuk novel berdasarkan kisah nyata penulisnya, telah banyak memengaruhi para pembacanya. Salah satunya adalah seorang pebisnis muda di dunia e-Commerce, Rosalina Lie.  Ikuti wawancara singkat dan menarik bersamanya di bawah ini, dipersembahkan oleh Abbottsbook.

WAWANCARA

A: Sebagai salah seorang pebisnis online, apa yang menjadi motivasi utama memulai dan menjalankan bisnis ini?
R: Saya termotivasi menjalankan bisnis "online" karena ini adalah sesuatu yang menarik. Kita bisa menjangkau dan memantau dari mana saja asal ada jaringan internet.


A: Apa yang menjadi fokus dalam menjalankan bisnis tersebut?
R: Saya berharap dapat mengubah hidup setiap pelakunya ke arah yang lebih baik lagi. Misalnya kalau dari segi bisnisnya akan memperoleh "passive income" yang menunjukkan hasil semakin besar setiap tahun, bulan, minggu, bahkan setiap harinya.

A: Target apa yang ingin Anda capai untuk jangka pendek dan panjang, serta bagaimana menjalankan strategi-strateginya?
R: Untuk target jangka panjang: saya ingin menjadi seorang Milyarder. Untuk target jangka pendeknya: saya ingin mencapai prestasi pertama dengan memiliki penghasilan dari menjalankan bisnis ini dalam bulan pertama. Strateginya, saya memulainya dengan menentukan "GOAL" dan "ACTION".

A: Sudah berapa lamakah Anda menjalankan bisnis tersebut dan target apa yang telah dicapai?
R: Saya sudah mengenal dunia internet marketing sejak tahun 2008. Sedangkan untuk bisnis "e-Commerce" yang sedang saya geluti ini telah berjalan kurang lebih 3 bulan. Target yang telah dicapai adalah berhasil memperluas jaringan network melalui beberapa media sosial "online".

A: Bagaimana respons Anda bila ternyata apa yang telah direncanakan dan ditargetkan tak memenuhi harapan?
R: Saya akan mengoreksi kembali apa yang sudah saya kerjakan sebelumnya dan mencoba memperbaiki hal-hal yang menurut saya perlu untuk diubah atau ditingkatkan lagi sampai akhirnya mencapai apa yang saya targetkan.

A: Apakah ada sosok/tokoh yang menjadi contoh/teladan sehingga Anda termotivasi olehnya dalam menjalankan bisnis online ini dan apakah alasannya?
R: Ada, beberapa orang yang sudah sukses di bisnis "e-Commerce", seperti Kim Hui, seorang ibu rumah tangga yang berhasil menjadi seorang milyarder dalam kurun waktu kurang lebih tiga setengah tahun; Suwandi Chou, seorang internet marketer yang sangat sabar dan "humble" untuk membantu memberikan masukan-masukan yang membuat saya terus termotivasi untuk maju dan terus berjuang agar bisa menjadi salah seorang yang akan mengukir prestasi terbaik juga; dan beberapa rekan yang tergabung dalam satu komunitas yang memiliki "mindset" sama-sama ingin sukses.

A: Sebagai salah satu pembaca novel Antusiasme, ceritakan bagaimana pertama kali Anda mendengar tentang novel ini dan bagaimanakah mendapatkannya?
R: Awal pertama kali saya mendengar tentang novel Antusiasme adalah saat saya mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH). Saya mendapatkan buku ini dengan cara minta tolong pada salah seorang teman yang tinggal di Medan, teman saat kuliah dulu untuk mencarinya di toko buku Gramedia dan membelinya.

A: Apa yang menjadi daya tarik dan motivasi Anda sehingga berkeinginan membeli buku Antusiasme dan membacanya?
R: Awalnya saya sangat ingin lebih kenal dengan penulisnya, Fida R. Abbott dan penasaran membaca isi dari novel tersebut yang katanya bercerita tantang seputar kehidupan si penulis sendiri dalam meraih impiannya.

A: Sebagai salah satu pembaca novel Antusiasme, hal apakah yang dapat Anda petik sebagai pembelajaran dari cerita tersebut?
R: Impian disertai dengan antusiame, bila dipupuk dengan tekat yang benar dan memperjuangkan tujuannya terus-menerus pasti akan membuahkan hasil yang patut disyukuri setiap saat.

A: Dari hasil menikmati Antusiasme, cerita apa yang menurut Anda paling menarik/berkesan dan apakah alasannya? Sebutkan di bab berapakah dapat ditemui cerita tersebut?
R: Saya sangat terkesan dengan Bab yang berjudul “Perjuangan”, walau sebenarnya saya senang isinya secara keseluruhan, yang sederhana namun memberi arti. Di Bab 16 saya bisa melihat bagaimana penulis sangat antusias dalam memperjuangkan impiannya, walau ada banyak hal lain yang harus dikerjakan namun penulis tetap berusaha untuk mencari cara dan solusi sampai akhirnya berhasil dengan baik.

A: Bagaimanakah pendapat Anda bila akan ada/diterbitkan buku saga Antusiasme yang kedua?
R: Pasti sangat menarik, dan saya sangat penasaran bagaimana dan cerita apa lagi yang akan dituliskan oleh penulis, pasti sesuatu yang memberi inspirasi baru tentang antusiasme yang lainnya nih…

A: Kepada siapakah Anda merekomendasikan novel Antusiasme?
R: Kepada setiap orang yang ingin meraih mimpi/impiannya. Novel antusiasme patut untuk menjadi bahan bacaan yang akan mendorong lagi semangat untuk berjuang dan menggapai impian yang besar.

A: Kembali mengenai bisnis online Anda, apakah ada pesan-pesan yang ingin disampaikan kepada generasi muda Indonesia?
R: Jika Anda ingin menjadi seorang yang berhasil dalam dunia bisnis "online", mulailah dengan melakukan langkah-langkah kecil yang berarti secara terus-menerus untuk membangun masa depan yang cerah. 


***


PROFIL

Rosalina Lie, seorang Internet Marketer, Online Master Franchiser, tinggal di Batangtoru, Sumatera Utara. Saat ini ia sedang fokus mengembangkan bisnis online shop yang memiliki cabang di 90 negara. Bagi siapa saja yang tertarik memulai bisnis ini, dapat menghubunginya melalui email: rosa@lierosa.com; facebook: http://facebook.com/rosalina; BB: 2A585EF0; SMS: 081 964 5577; Website: http://lierosa.com.(*)



(Disponsori oleh VemmaViviana Andrew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar