Novel Saga Perjuangan Seorang Penulis Meraih Mimpi (Berdasarkan kisah nyata penulisnya). Novel Antusiasme saat ini tersedia di semua cabang Toko Buku Gunung Agung.

Bisa juga dipesan-kirim. Silahkan kontak SMS ke penerbit YKBK di nomor 089653506988 atau kirim
email ke info@penerbitbinakasih.com, telepon 62 21 4209586, faksimili 62 21 4250357,
dan alamat surat ke Jl. Letjen Suprapto 28, Jakarta 10510

Peserta Lomba Foto LFMR 2012

Komentar Para Pembaca

KOMENTAR PARA PEMBACA

This book will save, help, and support Indonesian women. (Atri Sriwardhani, Surabaya, Jawa Timur, 19 Pebruari 2012).

Menarik sekali. Aku termotivasi banget dan lebih semangat sekarang menyelesaikan novelku walaupun sampai sekarang belum ada novel yang bisa masuk penerbit, tapi dengan "Antusiasme" Mbak Fida, aku harus mencoba mengirimkan novelku ke penerbit. Thanks a lot. (Artrias Setiawan, Solo, Jawa Tengah, 26 Maret 2012)

Novelnya sangat menginspirasi, semoga saya bisa mengikuti dan meraih juga segala impian saya. (Fanny Sie, Makassar, Sulawesi Selatan, 14 April 2012)

Tidak semua buku bisa membawa imajinasi pembaca sesuai maksud penulis. Buku Fida membawa imajinasi saya masuk. Jadi feel-nya Fida saat menulis itu bisa dirasakan juga. Pantaslah judulnya Anstusiasme. Karena Antusiasme yang betul akan menular, baik mendengar langsung atau membacanya. Great. (Ivo Christiana, Medan, Sumatera Utara, 22 April 2012)

Bersyukur dan terharu, saya harus bisa mewujudkan mimpi. Terima kasih Mbak atas pencerahanya. Setelah membaca tentang Mbak, saya langsung semangat dan menggebu. (Sriyatun Untoro, Jakarta, Jawa Barat, 23 April 2012)

Buku Novel Antusiasme karya mbak Fida Abbott ini memang sungguh luar biasa isinya. Buku ini memang sangat menginspirasi dan luar biasa. Saya pun mengambil hikmah secara pribadi. (Tri Wahyuni Rahmat, Samarinda, Kalimantan timur, 11 Mei 2012)

Novel Antusiasme telah membuka mataku, membangunkan kembali impianku, sebuah impian untuk menulis novel. Impian yang mengalami mati suri. Impian yang terlihat impossible. Namun, kita tak akan mengetahui kedalaman kolam sampai kita mau masuk ke dalam kolam tersebut. (Indri Noor Hidayati, Jember, Jawa Timur, 16 Juni 2012)

Buku kesayanganku: Antusiasme, memberiku motivasi dan semangat kembali untuk berkarya dalam talenta yang Tuhan berikan di bidang penulisan, juga memberi inspirasi kepadaku karena menulis trik-trik penulisan. (Sally Pasaribu, Jakarta, Jawa Barat, 2 Juli 2012)

Aku sangat suka novel Antusiasme, sangat menginspirasiku untuk selalu memakai waktu luangku untuk hal-hal yang berguna dan juga disiplin waktu yang Mbak Fida terapkan membuatku semakin bersemangat untuk belajar mendisiplinkan diri terhadap waktu. (Agustina Ayu Puspitasari, Malang, Jawa Timur, 5 Juli 2012)

Rimbunnya pepohonan dan semilir angin di sekitar gedung Sate, Bandung, saat menunggu berbuka puasa, membangun semangat cita-cita membuat novel, gara-gara terinspirasi Antusiasme. (Johanes Krisnomo, Semarang, 5 Agustus 2012)

Kamis, 14 Februari 2013

PERAYAAN SETAHUN "ANTUSIASME" (I): Pemenang Duta "Antusiasme"


Hari ini, tepatnya Kamis, 14 Pebruari 2013, novel Antusiasme telah berusia SATU tahun sejak di-release 14 Pebruari 2012, bertepatan dengan Hari Kasih Sayang.

Novel Antusiasme telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dan hangat di tanah air setelah dua tahun terbit di benua Amerika, tepatnya di AS pada tanggal 24 Pebruari 2010.  Sambutan tersebut datangnya tidak hanya dari kaum wanita, terutama para ibu-ibu yang sibuk dan berkeinginan menggapai mimpi mereka atau dari para kaum hawa yang belum menikah tetapi memiliki cita-cita menerbitkan buku atau novel, melainkan juga dari kaum adam yang memiliki interest di dunia tulis-menulis. Maka tak sia-sialah bila penulis dan penerbitnya telah bersusah-payah menerjemahkan dan mengedit ulang keseluruhan isi novel tersebut dalam kurun waktu selama dua tahun, dari tahun 2010 hingga 2012.  Sebuah perjalanan yang panjang hingga dapat dinikmati oleh para pembaca di Indonesia.

Novel Antusiasme telah mendobrak kebelengguan hati dan pikiran pembacanya untuk berani bermimpi dan melangkah maju.  Novel Antusiasme telah menjadi obat semangat kepada para pembacanya dengan beberapa bukti-bukti yang telah mereka tunjukkan .  Maka tak sia-sialah perjuangan dalam menelurkan buku tersebut dari judul aslinya "Enthusiasm".  Sebuah perjalanan panjang yang memberikan berkat luar biasa.  Perjalanan yang diawali di tahun 2009 ini telah menjadi sumber yang siap dan telah menggarami dunia.

Keberhasilan novel Antusiasme tak akan tercapai tanpa adanya dukungan dari para pembacanya, entah itu yang telah berkenan mengikuti berbagai acara lomba menulis, lomba foto, mereka yang telah bersuka-cita mengirimkan kesan-kesannya dan foto bersama buku Antusiasme, menjadi para Duta Antusiasme hingga turut menyebarkan nafas buku tersebut, baik melalui media online hingga dari mulut ke mulut.  FANTASTIK!

Untuk itu di hari yang khusus ini, Abbottsbooks telah memilih seorang Duta Antusiasme teraktif.  Para Duta Antusiasme ini telah disiapkan dan dibentuk sejak 11 Maret 2011.  Awalnya direncanakan akan memilih dua orang teraktif.  Oleh karena dari 42 duta Antusiasme yang ada hanya sebagian saja yang aktif, bahkan beberapa di antara mereka telah menutup akunnya di Facebook, maka diputuskan dipilih seorang saja.  Lalu, siapakah pemenang Duta Antusiasme???



Ani Pratamawati, Duta Antusiasme ke-7 dari Mataram, NTB.


Mengapa ia terpilih?
Jawabannya: Ani sangat aktif mendukung hampir semua pos dan kabar mengenai novel Antusiasme (99.9%) melalui media Facebook dengan cara menyukai (Like) setiap pos-pos tersebut sehingga warta-wartanya tetap berada di papan atas yang memudahkan para facebooker menemui dan membacanya.

SELAMAT untuk ANI.  Melalui kemenangan ini, Ani akan mendapatkan sebuah cindera mata dan buku mini Antologi (buku berfoto) dari penulisnya sendiri, Fida Abbott.  Ani akan segera dihubungi melalui media Facebook mengenai pengirimannya.

Sementara itu nama-nama yang tertera di bawah ini tak kalah aktif dalam mendukung novel "Antusiasme" agar terus bersinar.  Penghargaan yang besar diberikan kepada mereka dengan menyebutkan nama dan aktifitas yang telah mereka tunjukkan dan infokan sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang luar biasa.  Siapakah mereka???

1. Atri Wardhani, Duta Antusiasme ke-42 berasal dari Surabaya. Ia telah membawa Antusiasme terdengar melalui Radio SMART 88.9 FM Surabaya dalam acara Talk Show.  Dalam kesempatan ini, penulis berkomunikasi langsung dengan penyiar dan pendengar melalui telepon jarak jauh.  Atri pun telah turut berpartisipasi menyebarkan 20 buku Antusiasme agar sampai ke tangan pembaca dengan mudah.  Bila ada yang mengenalnya dan ingin mendapatkan copy buku tersebut, silahkan segera menemuinya bila persediaan masih ada.

2.  Yunita Phillips, Duta Antusiasme ke-13 berasal dari Ohio, AS.  Ia telah turut menyebarkan sebagian pos-pos mengenai warta Antusiasme kepada rekan-rekannya melalui media online, baik email maupun Facebook.  Hasilnya  pun sangat mengagumkan karena beberapa di antaranya menikmati buku tersebut, turut mengikuti lomba (LFMR 2012) dan akhirnya terpacu semangatnya untuk menulis kembali.

3.  Viviana Andrew, Duta Antusiasme ke-9 berasal dari Malaysia.  Ia turut menyebarkan sebagian pos-pos mengenai warta Antusiasme melalui beberapa group di Facebook dan memperkenalkan penulisnya dalam ajang Kartini Award.

4.  Ruth Dian Purnamasari, Duta Antusiasme ke-30 berasal dari Jakarta.  Ia turut menyebarkan Antusiasme dengan berbagi info kepada rekan-rekannya hingga turut berbagi beberapa buku tersebut kepada mereka yang ia inginkan. Dukungannya pun dapat terlihat dari bagaimana ia hunting memberikan informasi mengenai situasi buku tersebut di toko Gramedia.

5. Edy Zaqeus, Duta Antusiasme ke-35 berasal dari Tangerang.  Selain menyarankan untuk mewartakan berita dan pos-pos mengenai buku ini di salah satu grupnya di Facebook: MACIBAKU, ia pun menyarankan untuk mengirimkannya di grup lain miliknya di Facebook.

6.  Mona Margaretha, Duta Antusiasme ke-39 berasal dari Surabaya.  Ia bersedia untuk tidak membaca buku Antusiasme karena woro-woronya kepada rekan-rekan sepelayanan.  Hasilnya, dua orang bergantian membacanya terlebih dahulu padahal ia telah memesan dan membelinya jauh-jauh hari sebelumnya dari seorang rekannya di Jakarta melalui toko buku Gramedia.

7.  Erni Nuraeni Azizah, Duta Antusiasme ke-40 berasal dari Cimahi, Bandung.  Ia bersemangat sekali menyebarkan warta melalui Facebook di awal-awal penerbitan buku ini kepada rekan-rekannya dengan gayanya sendiri yang lincah dan kreatif.

8.  Rizki Amelia Rahmadani, Duta Antusiasme ke-11 berasal dari Surabaya.  Ia turut menyebarkan warta mengenai buku ini dari mulut ke mulut hingga beberapa rekannya turut menikmati cerita "Antusiasme" dan mengirimkan foto-fotonya dengan senyum sukacita.

9.  Johanes Krisnomo, Duta Antusiasme ke-41 berasal dari Bandung. Ia penuh semangat turut menyebarkan warta mengenai buku ini kepada rekan-rekan sekerjanya dan hunting kebingungan tak menemukan buku tersebut di toko buku Gramedia setempat padahal ia sudah woro-woro sebelumnya kepada mereka. 

10. Ruslan Andy Chandra, Duta Antusiasme ke-38 berasal dari Jakarta.  Ia bersemangat menyebarkan warta mengenai buku ini bersamaan dengan salah satu promo Yayasan Sijorinya: Satu Meter untuk Roda Dua.

11.  Heni Kurniawati, Duta Antusiasme ke-20 berasal dari Sidoarjo.  Ia turut menyebarkan warta mengenai buku ini bersamaan dengan terbitnya novel pertamanya yang inspiratif berjudul Menggapai Impian Meraih Cinta (MIMC) melalui rekan sekerjanya dengan saling bertukar buku.  Sebuah ide yang cemerlang untuk mendapatkan kesempatan membaca buku lainnya tanpa mengeluarkan anggaran. Hasilnya, rekannya terisnpirasi dan bersemangat sekali mengirimkan foto dan kesannya hingga terpilih oleh penerbit YKBK dan ditayangkan di websitenya. 

12.  Meivy Lembong, Duta Antusiasme ke-28 berasal dari Menado, Sulut.  Ia turut menyebarkan warta mengenai buku ini kepada sanak keluarga dan menghadiahkannya.

Tak lupa di kesempatan khusus ini Abbottsbooks beserta penulis Antusiasme mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka yang telah bersedia menjadi para Duta Antusiasme, baik yang belum aktif  atau yang sudah tapi belum mengabarkannya.  Kesediaan mereka telah menunjukkan sebuah dukungan dan turut pula dihargai.  Para Duta Antusiasme adalah Para Pembawa Berkat kepada Sesama.  Kiranya mereka pun diberkati dan Novel Antusiasme terus bersinar dan membawa kesukacitaan kepada setiap pembacanya.  SALAM SUPER SEMANGAT!!!! (*)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar